Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung

Kawah Putih adalah tempat wisata alam yang terkenal di Bandung. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan gunung berapi dan kawah berwarna kehijauan. Namun, sebelum Anda bisa menikmati wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih

Harga tiket masuk Kawah Putih di Bandung sangat terjangkau. Untuk dewasa, harganya sebesar Rp 15.000 per orang. Sementara anak-anak dapat menikmati pemandangan ini dengan tarif Rp 7.500 per orang. Di samping itu, Anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 per mobil.

Lokasi Kawah Putih

Kawah Putih berada di desa Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk bisa sampai ke Kawah Putih, Anda bisa menggunakan jembatan yang melewati sungai Ciwalini. Di samping itu, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti bus, mobil, ataupun motor.

Jam Buka Kawah Putih

Kawah Putih dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 pagi hingga 04.00 sore. Selama jam tersebut, Anda dapat menikmati wisata alam di Kawah Putih. Namun, pengunjung harus keluar dari Kawah Putih sebelum jam 04.00 sore agar bisa cepat keluar dari lokasi.

Fasilitas di Kawah Putih

Selain bisa menikmati pemandangan alam, Anda juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia di Kawah Putih. Di sini, Anda bisa menemukan warung makan, kafe, dan toko souvenir. Anda juga bisa menyewa tenda untuk berkemah di Kawah Putih.

Tata Tertib di Kawah Putih

Untuk menjaga keindahan alam di Kawah Putih, ada beberapa aturan yang harus diikuti oleh pengunjung. Salah satunya adalah tidak boleh merusak atau membuang sampah di lokasi. Selain itu, pengunjung juga tidak boleh membawa hewan peliharaan ke Kawah Putih.

Cara Mencapai Kawah Putih

Untuk bisa sampai ke Kawah Putih, Anda bisa menggunakan jalan darat. Anda bisa mengambil jalan dari Kota Bandung menuju desa Ciwidey. Di sini, Anda akan menemukan petunjuk jalan menuju Kawah Putih. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti bus, mobil, ataupun motor.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Kawah Putih

Selain menikmati pemandangan alam di Kawah Putih, pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas di sini. Salah satunya adalah berkemah. Di sini, Anda bisa mendirikan tenda untuk bermalam dan menikmati pemandangan alam di sekitar Kawah Putih. Selain itu, Anda juga bisa berjalan-jalan dan berfoto di sekitar Kawah Putih.

Kesimpulan

Kawah Putih adalah tempat wisata alam yang terkenal di Bandung. Harga tiket masuk Kawah Putih di Bandung sangat terjangkau. Anda bisa menikmati wisata ini dengan membayar harga Rp 15.000 per orang untuk dewasa dan Rp 7.500 per orang untuk anak-anak. Di samping itu, Anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 per mobil. Selain menikmati pemandangan alam, Anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas di sini seperti berkemah, berjalan-jalan, dan berfoto.